Sunday, October 2, 2011

Internet ?

di zaman globalisasi ini orang orang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya "Internet". setiap hari, setiap waktu, setiap jam dan bahkan setiap menit orang tidak lepas dengan yang namanya internet. lalu apa kita tau internet itu sebenarnya apa ? lalu kepanjangan dari internet itu apa ? manfaat dari internet ? mari kita bahas secara singkat :)

kepanjangan Internet itu sendiri adalah interconnected network yang secara sederhana berarti kumpulan jutaan komputer yang terkoneksi dengan berbagai macam media koneksi seperti telepon, fiber optick, wireles dan media lainnya.

lalu apa sih manfaat dari internet itu sendiri ? internet itu mempunyai berbagai  macam manfaat, mulai dari yang positif sampai dengan yang negatif. untuk yang positif, internet sendiri bisa digunakan untuk mencari berbagai macam informasi untuk segala sesuatu kepentingan. contohnya, mahasiswa untuk mencari tugas atau berbagai macam referensi. lalu sisi negatif dari internet itu sendiri yaitu bisa disalahgunakan untuk membuka situs situs dewasa(porno). karena mudahnya orang dalam mengakses internet tidak menutup kemungkinan seseorang akan mengakses situs tersebut.

diatas merupakan sedikit bahasan yang sangat sederhana mengenai internet dan semoga dapat berguna untuk para pembaca :)

No comments:

Post a Comment